Lulus 100 Persen, MAN 3 Padang Tamatkan 239 Siswa

KEPALA MAN 3 Plus Keterampilan Kota Padang, Afrizal menyampaikan arahan pada rapat pleno kelulusan siswa kelas XII tahun pelajaran 2020/2021 di Musala Nurul 'Ulum dalam komplek madrasah, Senin (3/5/2021).


PADANG, BRAVOSUMBAR.COM

MAN 3 Plus Keterampilan Kota Padang menggelar rapat pleno kelulusan siswa kelas XII tahun pelajaran 2020/2021 di Musala Nurul 'Ulum dalam komplek madrasah, Senin (3/5/2021).

Rapat pleno itu dihadiri majelis guru dan pegawai madrasah dengan menjalankan prokes covid-19. Sebanyak 239 orang siswa kelas XII dinyatakan lulus atau 100 persen sesui dengan juknis yang telah ditetapkan BNSP.

Kepala MAN 3 Padang, Afrizal dalam arahannya menyampaikan ucapan terimkasih kepada guru-guru yang telah mendidik, membina, mengarahkan, hingga mengantarkan siswa menanamatkan pendidikannya di madrasah. Selanjutnya mereka akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi negeri atau berkecimpung dalam dunia kerja.

Khusus yang melanjutkan ke perguruan tinggi, hingga saat ini sebanyak 33 orang sudah dipastikan diterima melalui jalur SNMPTN, 15 orang jalur SNMPN, Poltekes 7 orang, dan SPAN-PTKIN 79 orang.

“Terimakasih guru dan pegawai yang telah mengawal kesuksesan siswa kepada masa depan yang lebih baik. Dan kepada siswa yang lulus, berkaryalah tanpa henti, buat bangga alamater dan orangtuamu,” kata Afrizal. (ak) 

Lebih baru Lebih lama