Raih Emas Bergengsi Silat Laga, MTsN 1 Padang Berjaya di KOSN 2021

SISWA MTsN 1 Padang Muhammad Rizky berhasil meraih medali emas bergengsi cabang silat laga pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2021 tingkat Kota Padang.

PADANG, BRAVOSUMBAR.COM

Setelah meraih tiga medali emas dan satu perunggu pada cabang tolak peluru, lompat jauh, lari 60 meter, dan lompat jauh, kontingen MTsN 1 Padang kembali merebut medali emas pada cabang bergengsi silat laga pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2021 tingkat Kota Padang yang digelar di di Hall Bulutangkis Ulu Gadut, Kota Padang.

Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang mulai tanggal 28-31 Maret 2021.

Medali emas silat tersebut dipersembahkan siswa kelas VIII.6, Muhammad Rizky. Ia mampu mengalahkan beberapa lawan tandingnya dari puluhan SMP dan MTs se-Kota Padang dan mampu tampil prima di babak final sehingga medali emas bisa didapat.

Kepala MTsN 1 Kota Padang, Hj. Rifdawati, Sabtu (3/4/2021), menyambut baik dan gembira prestasi hebat dan luar biasa yang diraih Muhammad Rizky mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang sekaligus mengibarkan panji-panji kemenag.

$ads={1}

Hj. Rifdawati juga sangat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih tiada terhingga kepada Yuli Andre Eka Putra yang telah bekerja keras dengan segala potensi yang dimiliki untuk melatih, membimbing, membina, dan mendampingi kontingen sampai sukses meraih yang terbaik di medan laga.

Sementara, Yuli Andre Eka Putra turut bersyukur atas kesuksesan yang diraih. Terlebih, prestasi ini membuat bangga guru-guru PJOK MTsN 1 Kota Padang. “Ini sejarah baru, prestasi luar biasa,” katanya.

$ads={1}

Untuk itu, Yuli Andre Eka Putra mengucapkan terimakasih kepada kepala madrasah, unsur pimpinan, guru teman sejawat dan pegawai, serta seluruh keluarga besar MTsN 1 Padang atas support dan perhatian sehingga prestasi bersama ini berhasil diraih. 

“Semoga ke depan bisa lebih baik menjadi madrasah yang terdepan dan favorit kaya prestasi baik akademik maupun non akademik,” pungkasnya. (ak) 

Lebih baru Lebih lama