MTSN 1 PADANG BANJIR PRESTASI DI KOSN 2021 - Satu-satunya Perwakilan Madrasah, Shafa Borong Empat Medali Sekaligus

Kepala MTsN 1 Padang, Hj. Rifdawati bersama unsur pimpinan madrasah dan guru pembimbing KOSN berfoto bersama Ramafira Shafa Ula yang berhasil menyabet empat medali sekaligus pada cabang olahraga renang KOSN 2021.

PADANG, BRAVOSUMBAR.COM

Kerja keras, kerja cerdas, dan perjuangan yang luar biasa membuat MTsN 1 Padang sukses meraih sembilan medali pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2021 tingkat Kota Padang. Hebatnya, dari sembilan medali itu, sebanyak empat medali dipersembahkan oleh Ramafira Shafa Ula siswi kelas VIII. 6 dari cabang olahraga renang. KOSN diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang pada 28-31 Maret 2021 lalu.

Gadis yang biasa dipanggil Shafa itu merupakan putri tercinta dari Nur Hayati, M.Pd yang merupakan Pengawas Madrasah Kemenag Kota Padang. Sahafa adalah satu-satunya perwakilan madrasah di Kota Padang yang mempersembahkan empat medali dan membuat MTsN 1 Kota Padang berkibar di KOSN Kota Padang.

Keempat medali tersebut adalah medali perak renang 50 meter gaya bebas, medali perak renang 100 meter gaya bebas, medali perak renang 50 meter gaya dada, dan medali perunggu renang 100 meter gaya dada. 

$ads={1}

Kepala MTsN 1 Padang, Hj. Rifdawati, Sabtu (3/4/2021) menyampaikan rasa salut dan bangga atas prestasi hebat dan luar biasa yang diraih Ramafira Shafa dan telah mengibarkan bendera kemenangan MTsN 1 Padang di tingkat Kota Padang, khususnya pada cabang Renang.

Hj. Rifdawati juga sangat memberikan apresiasi seraya mengucapkan terimakasih kepada guru pendamping Maison Eka Putra yang telah bekerja keras dengan segala potensi dan kemampuan yang dimiliki untuk melatih, membimbing, membina, dan mendampingi kontingen sampai sukses meraih empat medali dari cabor renang.

Maison Eka Putra mengaku terharu dan bersyukur atas prestasi ini yang juga mengharumkan nama Kementerian Agama Kota Padang karena satuShafa -satunya perwakikan madrasah di Kota Padang dan ini sejarah baru bagi madrasah yang menjadi favorit masyarakat.

$ads={2}

Maison mengucapkan terimakasih kepada kepala madrasah, unsur pimpinan, guru teman sejawat dan pegawai serta seluruh keluarga besar MTsN 1 Padang atas support, dukungan, perhatian, sehingga prestasi gemilang ini berhasil diraih dengan kerja keras.

“Semoga ke depan lebih baik lagi dan menjadi madrasah yang terdepan serta didambakan, kaya prestasi akademik maupun non-akademik,” pungkasnya. (ak)

Lebih baru Lebih lama