Kepala MTsN 1 Padang Terima Dua Penghargaan dari Kakan Kemenag H. Marjanis

KAKAN Kemenag Kota Padang, H. Marjanis menyerahkan penghargaan kepada Kepala MTsN 1 Padang, Hj. Rifdawati.


PADANG, BRAVOSUMBAR.COM

Kepala MTsN 1 Kota Padang, Hj. Rifdawati menerima dua piagam penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang, di aula Saili Tamin, Senin (12/4/2021). Kedua penghargaan tersebut yaitu sebagai madrasah terbanyak kedua yang lulusannya diterima di MAN Insan Cendekia Padangpariaman dan MAPK Koto Baru Padangpanjang. Kemudian penghargaan atas prestasi pada ajang Seni dan Olahraga MI, MTs, dan MA se-Kota Padang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kakan Kemenag Kota Padang, H. Marjanis didampingi Kasubag TU, Zulfahmi dalam acara silaturrahim akbar keluarga besar Kementerian Agama Kota Padang menyambut bulan suci Ramadan 1442 H.

Kepala MTsN 1 Padang, Hj. Rifdawati mengatakan penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras tim kesiswaan, unsur pimpinan, KKG PJOK, dan keluarga besar madrasah. 

“Tanpa perjuangan, kerja keras, dan kekompakan tidak mungkin penghargaan ini akan datang begitu saja,” ujarnya.

$ads={1}

Hj. Rifdawati menjelaskan MTsN 1 Padang berada di urutan kedua dari 22 MTs se-Kota Padang yang berhasil meluluskan siswanya di MAN IC dan MAPK Koto Baru. Selain itu, MTsN 1 Kota Padang berada di urutan pertama dalam pencapaian prestasi Seni dan Olahraga tingkat MTs se-Kota Padang dan urutan ketiga dari semua MI, MTs, dan MA se-Kota Padang.

Hj. Rifdawati mengucapkan terimakasih kepada Kakan Kemenag Kota Padang dan jajarannya yang telah memberikan penghargaan. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar MTsN 1 Padang terutama tim kesiswaan di bawah komando Wakil Kesiswaan Hj. Maryani Sastera dan KKG PJOK yang telah menjadikan madrasah bertabur prestasi di awal 2021. (ak/*) 

Lebih baru Lebih lama