Kartini Milenial Menuju Kebangkitan NKRI, Siswi MAN 3 Kota Padang Plus Keterampilan Raih Juara Nasional

Kepala MAN 3 Padang, Afrizal memberi pengarahan pada siswa


PADANG, BRAVOSUMBAR.COM

Novia Laila Fajria, siswi MAN 3 Kota Padang Plus Keterampilan peringkat pertama nasional Lomba Cipta Puisi Nasional (LCPN) 2021 kategori Umum dengan tema 'Kartini Milenial Menuju Kebangkitan NKRI' yang diadakan komunitas lensa iman bersama Antaraksa Yogyakarta.

Kegiatan LCPN 2021 yang diadakan proses pendaftaran dan penilaian hingga hasil lomba yang diumumkan pada Kamis (29/4/2021) dalam rangka menyambut Hari Kartini dan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2021.

$ads={1}

Prestasi gemilang ini menjadi kado indah bagi Kepala MAN 3 Padang, Afrizal yang genap berulang tahun ke-50 tahun.

Afrizal mengucapkan terimakasih atas prestasi gemilang yang diraih siswinya, Novia Laila Fajria yang telah mengharumkan nama madrasah dan Kemenag Kota Padang di tingkat nasional.

Pria murah senyum yang akrab disapa Abah itu juga mengucapkan terimkasih pada Irdawati, guru bahasa indonesia yang sangat jeli dan ligat melihat siswa yang berpotensi dalam mengembangkan dunia sastra.

"Prestasi ini tentunya bukan hal yang mudah didapat, butuh pemikiran dan talen yang bagus apalagi untuk kategori umum yang banyak berpengalaman di bidangnya dan ternyata dapat dilalui dengan bai, terima kasih siswiku dan pembimbing jasamu tiada tara," pungkas Arizal. (ak)



Lebih baru Lebih lama