Iswanto Kwara Pimpin PASI Padang


Iswanto Kwara tengah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PASI Kota Padang

PADANG, BRAVOSUMBAR - Satu lagi Anggota DPRD Padang diamanahkan menjabat Ketua Cabang Olahraga (Cabor). Kali ini Iswanto Kwara Anggota DPRD Padang dari kader Partai PDIP pimpin Pengcab PASI Padang secara aklmasi dalam Muskot PASI, di Ayam rica-rica mas Bagus Jumat (12 /3 /2021).

Pemilihan yang dibuka oleh Ketua Pengprov PASI Sumbar, S Budi Syukur yang juga dihadiri Ketua KONI Kota Padang, Agus Suardi dan para pemilik suara.

Iswanto mengatakan, berusaha untuk meningkatkan prestasi PASI di Kota Padang, namun semua itu setelah pengurus mengantongi SK dari Pengprov PASI Sumbar. “Akan tetapi yang mendesak usai terpilih aklamasi ini kita diburu waktu untuk menyusun pengurus, paling lambat dua minggu,” ujar Iswanto.

“Kemudian saya siap membesarkan PASI Padang, namun semua itu perlu dukungan semua pihak, terutama insan olahraga terutama pengurus lainya,” ujar Iswanto.

Lanjutnya, maka untuk meningkatkan dan membangkitkan Cabor Atletik di Ranah Bingkuang ini ia akan mendukung dengan menyalurkan dana pokok pokok pikirannya.” Kita akan berusaha membantu pendanaannya, ” ujar Iswanto.

Ketua Pengprov PASI Sumbar S Budi Syukur mengharapkan, setelah dilaksnakan Muskot PASI Padang ini bisa lebih menggairahkan Cabor Atletik di Padang kembali. Selain kembali lahir berbagai kejuaraan di Kota Padang.

”Maka pasca terpilih Ketua Pengcab ini diharapkan dilaksanakan berbagai kejuaraan, maka juga sinergitas dan tinggalkan ego masing masing untuk meningkatkan prestasi atletik ke depan. Sehingga bisa atlet atlet Kota Padang berkiprah di level Sumbar di nasional bahkan nasional, ” ujar Budi. (naldi)

Lebih baru Lebih lama