Budi Syukur :Abien Sudah Pantas Maju ke Sumbar



Abien berfoto bersama Ketua PASI Sumbar Budi Syukur saat membuka Muskot PASI Kota Padang



PADANG, BRAVOSUMBAR - Dukungan terus mengalir kepada Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang, Agus Suardi untuk maju sebagai ketua KONI Sumbar mendatang.

Sebelumnya Gubernur Sumbar yang baru dilantik, Mahyeldi Ansharullah dalam loka karya KONI Kota Padang juga berucap Agus Suardi yang biasa disapa Abien sudah layak menjadi Ketua KONI Sumbar.

Sekarang dukungan datang dari Ketua Pengprov PASI Sumbar, S Budi Syukur secara tegas mengatakan Abien memang layak untuk menduduki Ketua KONI Sumbar.

"Padang merupakan barometernya olahraga Sumbar, tentu ini tak lepas peran bapak Abien yang sudah memajukan olahraga Kota Padang. Saya rasa sudah pantas beliau mengemban amanah ini," ujar Budi saat membuka Muskot PASI di Restoran Ayam Rica-rica mas Bagus, Jumat (12 /3/2021).

Menanggapi hal tersebut mantan kiper PSP Padang ini tersenyum sembari mengatakan siap untuk maju menjadi Ketua KONI Sumbar.

"Prinsip saya kalau Pengprov Cabor dan KONI kabupaten kota sepakat, mari kita bersama-sama memajukan olahraga sumbar.
Saya ini kan pelaku olahraga, jadi sangat mengerti dan paham tentang olahraga. Kita tdk boleh lari dari ADRT KONI," pungkasnya. (naldi)
Lebih baru Lebih lama